PUJI SIKAP MULLIADI, KAPOLRES TANAH DATAR BERIKAN PENGHARGAAN


Realitakini.com TANAH DATAR
Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si memberikan penghargaan kepada  Mulliadi umur 54 tahun, atas keberaniannnya dan kebijakannya dalam mengambil sikap. Penghargaan dari Kapolres ini di sampaikan oleh Kapolsek Padang Ganting Iptu Kamaluddin, SH, MH bertempat di halaman Polsek Padang Ganting. 

Penghargaan berupa Piagam dan Sejumlah uang yang di berikan kepada Mulliadi, warga jorong Koto Gadang hilir Nagari Padang Ganting kabupaten Tanah Datar, menghargai jerih payahnya lantaran berhasil membawah pelaku untuk menyerahkan diri ke kantor polisi sektor Padang Ganting.

Berdasarkan keterangan, setela melakukan pembunuhan, Pelaku melarikan diri ke arah lereng bukit belakang rumah atau Bedeng bata dan meninggalkan barang bukti  berupa parang yang telah digunakan untuk membunuh.

Selanjutnya tersangka berlari ke rumah pelapor ini di sumu tabiang jorong Koto Gadang Hilir Nagari Padang Ganting, menurutketerangan, pada awalnya tersangka akan meminjam uang kepada saksi pelapor untuk melarikan diri, akan tetapi saksi pelapor membujuk tersangka lebih baik menyerahkan diri ke polsek, selanjutnya saksi pelapor mengantar tersangka ke Polsek Padang Ganting. (**)

Post a Comment

Previous Post Next Post