Sukses Jadi Anggota DPRD, Rumah Gadang Dt Bandaro Lidah Bagaikan Lautan Manusia

Payakumbuh - Realitakini.com
Tak tanggung-tanggung kehadiran masyarakat, bagaikan lautan manusia di Rumah Gadang pasukuan Piliang, usai Falepi Mazni Datuak Bandaro Lidah dilantik menjadi anggota DPRD kota Payakumbuh periode 2019-2024 dari partai Demokrat dapil Payakumbuh Timur dan Payakumbuh Selatan saat menggelar syukuran, kelurahan Balai Jariang Kecamatan Payakumbuh Timur, Sabtu(28/12).

Falepi Mazni yang memegang amanah sebagai Ketua KAN Aia Tabik ini, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan amanah ini dan dirinya juga mengajak masyarakat, mari bersama-sama kita bangun nagari ini dengan rasa kebersamaan.

“Menyonsong Pilgub 2020 mendatang Partai Demokrat bakal mengusung kadernya sendiri, dan kader tersebut besar kemungkinan Ir.Mulyadi yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPR-RI, seandainya beliau maju di Pemilihan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nanti, tentu yang akan menggantikannya adalah Rezka Oktoberia, yang saat ini menjabat sebagai pengurus harian Partai Demokrat,” ujar Dt Bandaro Lidah.

Terpisah, Rezka Oktoberia via seluler/whatsapp nya mengucapkan selamat dan semoga amanah kepada FM Datuak Bandar Lidah yang telah di lantik menjadi wakil rakyat di rumah Gonjong Koto Nan Ampek (kantor DPRD Payakumbuh-red), dirinya berpesan teruslah berjuang dan serap aspirasi masyarakat untuk membangun masyarakat yang mandiri dan sejahtera dalam segala aspek kehidupan.

“Dan mari kedepankan aspirasi masyarakat tanpa mengedepankan kepentingan yang lain. Partai Demokrat siap dan selalu hadir bersama rakyat baik dalam suasana apapun," tutup Pengurus Harian DPP Partai yang mirip dengan lambang Mercy itu.

Syukuran tersebut juga diwarnai dengan malam hiburan rakyat dari Kim Mely Mambo dan tampak dalam acara itu perwakilan dari Ir.Mulyadi Randa beserta jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh lainnya. (YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post