Yanuar Gazali Serahkan Satu Unit Ambulance


Payakumbuh-Realitakini.com
Wujudkan peduli terhadap sesama dan bangun nagari dengan kebersamaan Yanuar Gazali SE, bagikan satu unit Mobil Ambulance bagi warga yang membutuhkan di kelurahan Limbukan, di halaman Rumah Gadang Salo kelurahan Limbukan Kecamatan Payakumbuh Selatan,Senin (16/12).

Yanuar Gazali dalam sambutan, dalam kesempatan reses akhir tahun 2019 ini,Sekaligus serap aspirasi dan tampung beberapa keluhan ke akar rumput,dirinya mengatakan,Terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan untuk periode selanjutnya, diri nya berniat seandai nya di pilih kembali lagi,dan harapan semoga Limbukan lebih maju,Bermatabat dan makmur serta sejahtera.

Ketua Kan Limbukan,YYB Datuak Paduko tuan dalam komentar  singkat nya,Apresiasi yang setinggi-tinggi nya  dan ungkapan rasa terima kasih atas bantuan yang telah di berikan kepada warga Nagari Limbukan pada umum nya,semoga niat baik bapak anggota Dewan yang di pilih oleh Rakyat tersebut di jabah oleh Tuhan Yang Maha Esa,"ujar nya sambil mengaminkan.

Elok dan rendah hati serta dekat dengan masyarakat Payakumbuh, Anggota DPRD Payakumbuh Yanuar Gazali, SH sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh gelar Reses di Dapil III bersama masyarakat di Kelurahan Limbukan, Senin 16-12-2019.Kegiatan Reses sekaligus guna menampung aspirasi masyarakat berlangsung  dengan menyerahkan satu unit Ambulance Secara pribadi kepada KAN Limbukan.

Penyerahan 1 unit Ambulance Kepada Karapatan Adat Nagari (KAN) Limbukan langsung di Serahkan langsung  oleh Yanuar Gazali, SE yang akrab disapa Udo ini  di terima oleh Ketua KAN Limbukan Dt. Paduko Tuan disaksikan oleh Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo ka duang serta paga Nagari.

Acara yang dibuka dengan Alunan Talempong musik khas Minang ini, menambah semarak kegiatan tersebut. Dalam sambutan Yanuar Gazali, SE menyampaikan Bahwa kegiatan ini, untuk menjemput aspirasi masyarakat.Lebih jauh Udo menyampaikan terkait dengan Pemberian 1 unit Ambulance merupakan sudah niat saya kepada masyarakat Limbukan.

Sementara dalam sambutan Ketua KAN Limbukan Dt. Paduko Tuan menyampaikan
Seperti apa yang telah Disampaikan oleh Bapak Yanuar Gazali tadi bahwa kegiatan ini untuk Turun kedapilnya masing-masing. Dan pada kesempatan ini Anggota dewan kita Yanuar Gazali yang telah bermurah hati membeli 1 unit Ambulance buat masyarakat Limbukan.

Harapan kami  Semoga Bapak Yanuar Gazali kedepannya bisa melangkah lebih jauh lagi. Dengan arti kata sekarang DPRD Kota Payakumbuh besok DPRD Provinsi,” ucap Dt. Paduko Tuan.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post