Batu Pertama Pembangunan Mushalla pada HUT SMAN 2 Padangpanjang

Realitakini,com-Padangpanjang.
Walikota Padangpanjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meletakkan batu pertama Pembangunan Mushalla Nurul Ilmi SMAN 2 Padangpanjang pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 2 Padangpanjang yang ke 22 di Halaman Lapangan Basket SMAN 2, Rabu (29/1).

Di ikuti olehWakaPolres Padangpanjang Kompol Asnita, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua Pembangunan Mushalla Imbral, SE, Dinas Provinsi yang diwakili Kepala Cabang Wilayah I Sumatera Barat Mardison, S.Pd, M.Pd, Wakil Ketua DPRD Imbral, SE, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd. Turut hadir Ketua Komite, Ketua KAN Lareh Nan Panjang serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, walikota mengatakan 22 tahun bukan lagi masa yang muda,selama itu telah banyak lahir anak -anak muda generasi penerus. Dan tentunya itu tidak luput dari inovasi dan pengajaran yang diberikan oleh gurunya.Ditambah lagi di zaman sekarang, di era digitalisasi, anak-anak harus dituntut untuk serba bisa, tidak hanya ilmu dan pengetahuan melainkan juga agamanya.

"Kita inginkan disini guru-guru dan anak-anak terbuka dalam inovasi sehingga menghasilkan generasi yang multi tallent," ujar walikota.

Begitu juga dengan adanya pembangunan mushalla yang diharapkan nantinya mampu menghasilkan anak-anak yang kuat iman dan agamanya, berakhlakul karimah.Disamping itu,Kepala Wilayah I menyampaikan selamat untuk SMAN 2 Padangpanjang yang telah berumur ke 22 tahun, yang sudah melahirkan banyak generasi sukses dalam mencapai cita-cita yang mereka inginkan.

"Kami yakin di usia yang tak muda ini, SMAN 2 Padangpanjang akan lebih banyak lagi generasi penerus yang berkualitas dan membanggakan," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Komite dan Ketua Pembangunan Mushalla dan juga Wakil Ketua DPRD mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dari seluruh unsur terkait yang telah memberikan yang terbaik untuk SMAN 2 Padangpanjang ditambah juga dengan pembangunan mushalla.Sama halnya dengan Kepala SMAN 2 Padangpanjang Hendra Arinal, S.Pd, M.Si mengharapkan semoga SMAN 2 terus berkarya dan berinovasi dalam mencerdaskan tunas bangsa.(Abe).

Post a Comment

Previous Post Next Post