Kapolres Tanah Datar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat


Realitakini.com TANAH DATAR
Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si pimpin upacara kenaikan pangkat  50 orang dari perwira dan bintara hari Selasa (31/12/2019) di Lapangan Mako Polres.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat ini Pejabat Utama, Kasat, kapolsek, jajaran polres, dan ibuk bhayangkari.Dalam sambutannya AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si, mengatakan kenaikan pangkat ini dilakukan dalam rangka kelancaran tugas sehari hari di polres Tanah Datar khususnya.

Untuk itu pelaksanaan korsp raport dan pelantikan kenaikan perwira dan bintara terhitung mulai 1 januari 2020 menurut kapolres di pandang perlu mengeluarkan surat perintah.

Kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP sebanyak 6 orang, dari Ipda ke Iptu 6 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, dari Bripka ke Aiptu 7 orang, dari Brigadir ke Bripka 13 orang, dari Bripda ke Briptu sebanyak 17 orang.

kapolres berharap dengan kenaikan pangkat ini semakin bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan kepada istri yang mendampingi juga harus ikut membantu tugas suami.

"Dengan adanya kenaikan pangkat ini semakin bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, serta kepada para istri semoga turut membantu kelancaran tugas suami," kata Kapolres.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post