Pilkada 2020, Zuldafri Darma Mendaftar Di Partai Hanura Dan PPP


Realitakini.com BATUSANGKAR
Menunjukkan keseriusan untuk duduk menjadi bupati Tanah Datar pada pilkada 2020, Wakil Bupati H. Zuldafri Darma, SH, mendaftar di dua partai politik.

Setelah sebelumnya mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura lalu Zuldafri Darma akan mendaftar di DPC Partai PPP, hari Selasa 31/12/2019.Dalam keterangannya Zuldafri Darma maju untuk jadi Bupati dengan keinginan menjadi kan Tanah Datar lebih unggul kedepannya.

“Saya datang mendaftar  karena saya bersungguh-sungguh untuk mengabdi di Tanah Datar sebagai bupati,  Maka saya daftar pada partai yang membuka pendaftaran, hari ini saya mendaftar di Partai Hanura dan akan mendaftar juga di Partai PPP, Kata Zuldafri Darma.Beliau juga mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk mendaftar di partai lain, yang membuka pendaftaran.

Saat mendaftar Kantor DPC di Hanura Zuldafri Darma dan rombongannnya,  sambut oleh Ketua Tim penjaringan Hanura M Syukur, Wakil Ketua Ridnaldi, Ketua tim verifikasi pendaftaran balon bupati dan wakil Efendi Intan Gagah, serta Anggota dewan dari Partai Hanura M.Haikal.

Ketua Tim penjaringan balon bupati dan wakil bupati M.Syukur  mengatakan bahwa sampai tanggal (31/12) sampai hari ini sudah ada tiga belas orang yang mendaftar Baik maju menjadi calon bupati maupun wakil bupati, Zuldafri Darma adalah pendaftar yang ke 13," kata M. Syukur.

“Nama- nama yang masuk akan diajukan ke pimpinan pusat Dari DPP yang akan memberikan rekomendasi,” kata M.Syukur

"Untuk mengusung kami harus berkoalisi, dan  nantinya akan dilakukan komunikasi politik, tapi untuk sekarang fokus dulu untuk penjaringan setelah pendaftaran, mengambil formulir, mengembalikan, serta penyampaian visi dan misi," Kata M. Syukur.(**)


Post a Comment

Previous Post Next Post