KETUA KWRI TANAH DATAR BERI APRESIASI BUPATI

Realitakini.com BATUSANGKAR 
Gonjang ganjing Wartawan Tanah Datar Tentang keberadaan kantor wartawan yang diklaim oleh salah satu organisasi pers tanah datar selama ini.

Bupati tanah datar Drs. H. Irdinansyah Tarmizi saat coffe morning bersama wartawan dan seluruh OPD di gedung indo jolito beberapa waktu dan telah menyatakan bahwa kantor tersebut merupakan rumahnya wartawan ataupun Balai wartawan tanah datar, dan seluruh wartawan tanah datar berhak untuk menempatinya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI ) Tanah Datar, Bonar Surya Winata, S.Sos saat di kofirmasi media ini di kantor balai wartawan pada hari Jum’at, 03 Januari 2020 , memberikan apresiasi kepada bupati yang telah mengambil kebijakan dan mengeluarkan stegmen tersebut didepan wartawan yang berasal dari beberapa organisasi pers yang ada di Kabupaten tanah datar.

Bonar juga mengatakan, bahwasanya kantor yang dipergunakan atau diperuntukkan untuk wartawan merupakan asetnya pemerintah Kabupaten Tanah Datar, jadi sudah pantas dan wajar bupati mengambil kebijakan, agar jangan terjadi gonjang ganjing di tengah kalangan wartawan”

Ia berhaap kepada pemerintah daerah Tanah Datar agar sesegera mungkin untuk meng SK kan kantor tersebut.(**)

Post a Comment

Previous Post Next Post