Ketua MPO Pemuda Pancasila Pasaman H Benny Utama Resmi ke PKB

Realitakini.com -Pasaman
Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pasaman H Benny Utama SH MM resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke DPC PKB Kabupaten Pasaman, Sabtu (04/01) siang.

H Benny Utama,SH MM yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat sekaligus Ketua MPO Pemuda Pancasila Pasaman saat menyerahkan formulir langsung diterima oleh ketua Partai PKB H.Aminullah, SH, Fraksi PKB, Desk Pilkada Jusran serta kader Partai PKB.

Selain H Benny Utama, Ketua Partai Golkar Pasaman Drs. Syahrizal Yusuf ikut mendampingi beliau dan diikuti juga para simpatisan yang menginginkan Benny Utama untuk menjadi Bupati Pasaman periode mendatang, serta Ormas Pemuda Pancasila yang selalu setia menemani ketua MPOnya. Menurut Jusran "Partai PKB Pasaman membuka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2020 - 2024 dari tanggal 3 - 9 Januari 2020".

"Dalam penjaringan bakal calon kepala daerah pihaknya tidak hanya mengedepankan atau mengutamakan para kader PKB. Namun, partai PKB membuka ruang seluas-luasnya bagi putra dan putri Pasaman terbaik yang ingin bertarung di Pilkada mendatang, yang tentunya punya niat baik untuk memajukan Kabupaten Pasaman," katanya. H.Benny Utama, SH, MM dalam sambutannya terima kasih atas pada Pengurus Partai PKB Pasaman yang telah menyambut dengan tangan terbuka serta menyerahkan sepenuhnya pencalonannya pada Partai PKB Pasaman. Setelah Pendaftaran, H.Benny Utama menjamu makan siang Pengurus Partai PKB Pasaman, Simpatisan, Ormas Pemuda Pancasila serta para Awak media . (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post