Komisi V DPRD Sumbar Kunker ke Dinas PORAPAR Padangpanjang

Realitaskini.com-Padangpanjang 
Komisi V DPRD Sumatera Barat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (PORAPAR) Kota Padangpanjang,Kamis,(9/1/20)

Komisi yang membidangi kesejahteraan itu akan menyusun  penyempurnaan rancangan peraturan daerah terkait wisata halal Sumatera Barat tahun 2020.

Komisi V yang diketuai Muchlis Yusuf Abit tersebut disambut langsung oleh kepala Dinas PORAPAR Drs. Maiharman.Turut mendampingi  Kasi Pemasaran dan kerjasama pariwisata Syahrial S. Sn, Kasi Ekraf Beni Satria, SE. Par dan Kasi Destinasi objek wisata Andayani, S. Sos.

Dari pembicaraan dengan Dinas PORAPAR mengemuka bahwa Kota Padangpanjang bisa menjadi pilot project wisata halal Sumatera Barat. Lewat Perda Wisata Halal itu harapannya kepariwisataan Kota Padangpanjang akan lebih bergairah sehingga mampu meningkatkan ekonomi berbasis masyarakat.

Begitupun secara umum di Sumatera Barat,dengan hadirnya Perda Wisata Halal diharapkan akan menggenjot kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.(Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post