Melalui Partai Golkar, Ketua DPC PPP Mendaftar Bacawabup Pasaman

Realitakini.com - Pasaman.
Ketua DPC PPP Ir.Bona Lubis didampingi pengurus dan pejuang Pileg mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pasaman periode 2020-2025, ke DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Jumat (31/01/2020).

Kepada Ir.Bona Lubis, Ketua DPD Partai Golkar (Drs.Syahrizal Yusuf) didampingi ketua tim koordinator Penyaringan Bacabup dan Bacawabup Pasaman periode 2021-2024 (M.Mardinal) mengucapkan, "selamat datang kepada Ir Bona Lubis di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman.

Selain itu, ucapan selamat kepada Bacawabup Pasaman juga datang dari Ketua dan anggota Fraksi Golkar, H.Sodikin Nursewan, Eka Hariani Sandra dan para pengurus Partai serta Organisasi sayap yang mendirikan.

Mardinal menjelaskan, "Penyaringan Bacabup dan Bacawabup Pasaman dimulai pada 29 Januari hingga 5 Febuari 2020 mendatang.

Sementara pada 6 Febuari, akan di laksanakan rapat pleno Pengurus DPD Golkar dan PTK Partai Golkar serta Ormas sayap Kabupaten  Pasaman. Sedangkan, pada Pleno di DPD provinsi Sumatera Barat (Sumbar) nanti, akan di ajukan dua Bacabup dan dua Bacawabup, ujar Mardinal. Sementara, Ir Bona Lubis tak lupa menyampaikan terima kasih atas sambutan sahabat lama Partai Golkar Kabupaten Pasaman.
"Alasan kami untuk maju di Pilkada Pasaman 2020 ini, karena partai PPP dalam beberapa kali Pilihan Legislatif (Pileg) selalu masuk lima (5) besar", jelas Bona Lubis.

Berdasarkan hasil putusan musyawarah tingkat DPC dan DPW PPP, kata dia, di instruksikan kepada kader agar ikut pada pilkada 2020, namun hanya melalui Partai PPP dan Partai Golkar. Maka dari itu, kami siap maju dan hanya untuk menjadi wakil Bupati, tutup Ketua DPC PPP itu. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post