Melalui Partai Hanura, Sabar AS Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bacalon Bupati Pasaman

Realitakini.com,-Pasaman
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Periode 2019-2024 
Sabar AS, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon(Bacalon) Bupati Pasaman periode 2020-2025, Senin (13/1/2020), melalui partai Hanura.

Disambut langsung Ketua DPC Partai Hanura Irawadi, didampingi Sekretaris Leon Fitria dan Feri  Fernadi beserta pengurus lainnya, Sabar terlihat mengembalikan berkas berkas formulir pendaftaran, ini pertanda ia akan siap bertarung di Pilkada serentak mendatang melalui Partai Hanura.

Kepada wartawan, Sabar As mengatakan,"hari ini saya telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Hanura Pasaman. Alhamdulillah saya diterima pengurus dengan sambutan luar biasa dan InsyaAllah saya akan siap ikut dalam kontestasi Pilkada Pasaman 2020 mendatang.

Dijelaskan Sabar, penyerahan berkas pendaftaran ke DPC Partai Hanura ini, merupakan mekanisme yang biasa dilakukan oleh Partai Politik (Parpol) dalam menjaring tokoh-tokoh yang akan diusung.
 "Mudah-mudahan semua dapat  berjalan dengan lancar," ucapnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Irawadi menyampaikan, "ia menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendaftar, pasalnya, partai Hanura masih banyak diminati. Mudah mudah ini menjadi pertemuan jangka Panjang  dan kami segera akan berkoordinasi dengan DPP, terang Irawadi.

Senada dengan Irawadi, Ketua Tim Pilkada Cabang Partai Hanura Fery Fernadi, juga menyampaikan hal yang sama. Ia menjelaskan, pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman dibuka mulai 10 sampai 14 Januari 2020 nanti, setelah itu, hasil dari penjaringan bakal calon akan langsung dilaksanakan Rapat Pleno Partai Hanura yang di jadwalkan pada 15 Januari 2020, mendatang.

Kemudian hasil dari Rapat Pleno nanti, DPC Partai Hanura akan langsung mengantarkan ke DPP untuk ditindaklanjuti, tutup Fery.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post