Butuh dokter Spesialis Jantung, Masyarakat Pasaman Tidak Harus Ke Bukit Tinggi Lagi

Realitaterkini.com- Pasaman 
Terhitung sejak akhir Desember 2019 lalu, bagi masyarakat Pasaman yang membutuhkan pelayanan spesialis jantung dan pembuluh darah, tidak harus berobat ke Bukittinggi lagi.

Pasalnya, RSUD Lubuk Sikaping sudah dapat memberikan layanan spesialistik terhadap pasien penyakit jantung dan pembuluh darah, setelah bergabungnya dr. Mela Pratiwi  Sp.JP di RSUD ini.

Demikian disampaikan Direktur RSUD Lubuk Sikaping, dr. Yong Marzuhaili, Selasa (14/01/2020). Ia menjelaskan, dokter spesialis jantung ini akan menangani atau mengobati penyakit yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah.

Misalnya, hipertensi, gangguan irama jantung, sampai keluhan nyeri dada yang bisa mengarah ke infark miokard/ jantung koroner, jelas dr.Yong.

Untuk itu, dengan adanya dokter spesialis jantung dan pembuluh darah di daerah kita ini, masyarakat Pasaman dan sekitarnya sudah tidak perlu lagi keluar Pasaman untuk mendapatkan pelayanan tersebut.

Sebab, kami sudah memfasilitasi pelayanan tersebut, setelah bergabungnya dr.Mela Pratiwi, Sp.JP di RSUD Lubuk Sikaping ini, tutup Yong Marzuhaili. (Nurman)

.

Post a Comment

Previous Post Next Post