Personel Kodim, Polres dan ASN Pemda Pasaman Lakukan Senam Masal

Realitakini.com- Pasaman 
 Ratusan Personel Kodim 0305 dan Polres Pasaman serta ASN Kabupaten Pasaman melaksanakan olah raga senam bersama, Kamis (23/01/2020) di lapangan Wirayudha Sport Center Kodim Pasaman.
Senam yang berlangsung di lapangan Wirayudha Sport Center Kodim Pasaman ini, dalam rangka pemantapan soliditas dan sinergitas antar instansi.

Tema yang di usung kali dalam kegiatan tersebut yakni , "Melalui kegiatan komsos kreatif, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, olah raga bersama dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI".Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto, SE mengtakan, "kegiatan santai dan penuh makna ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi di antara TNI, Polri, dan Pemda.

"Ini menunjukan bahwa TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Pasaman selalu kompak dan solid", kata Letkol Pri Isdiyanto.

Solid yang dimaksudkan, kata Letkol Pri Isdiyanto, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, tapi dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan, demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Selain itu, juga demi keutuhan NKRI Tercinta," lanjut Dandim.

Senada dengan Dandim, Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE juga mengatakan, "melalui olahraga aerobik bersama ini, akan terjalin kebersamaan yang harmonis antara TNI, Polri dan unsur Forkopimda serta momentum ini sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat".

Turut hadir dalam senam bersama kali ini, Staf Ahli Bupati Pasaman Ir Yuspi, Para Asisten Pemda Pasaman, Waka Polres Pasaman Kompol A. Yani. P, SH. M.Si, Kasdim 0305 Pasaman Mayor Inf Supriyono, Para rekan Pers, ASN Polres Pasaman, Pers Kodim serta ASN Kodim 0305 Pasaman serta Kabag, Kadis dan ASN Pemda Pasaman.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post