PROGRAM TANAM POHON POLSEK LINTAU BUO UTARA

Realitakini.com TANAH DATAR
Ikut dalam Gerakan penanaman  pohon Polri peduli penghijauan, Polsek Lintau Buo Utara (LBU) lakukan giat penanaman pohon di sekitar Polsek LBU hari Jumat (10/01/2020).

Acara penanaman pohon di pimpin oleh Kapolsek LBU Ipda Sudirman, SH bersama Forkompimca, Camat Lintau Buo Utara Zulkifli Idris, S.Sos,  Danramil Lintau Buo diwakili oleh SERDA AGUSMAWAN beserta anggota,  Ketua Bhayangkari Ranting Lintau Buo Utara Ny. Wulan Sudirman beserta anggota, Korwil Dinas Pertanian dan Peternakan Lintau Buo Utara Zainal Effendi, Wali Nagari Lubuk Jantan Mukhlis, S.P,  Wali Nagari Tapi Selo M. Natsir Dt Sangpalawan, Pj. Wali Nagari Balai Tangah Drs. Adam Surya, Pj. Wali Nagari Batu Bulek diwakili oleh Kaur Pemerintahan S. Dt. Sampono,  Tokoh Masyarakat Ujang Caniago (Wak jeli), serta personil Polsek Lintau Buo Utara.

Kapolsek Ipda Sudirman, SH, mengatakan bahwa Pohon yang ditanam adalah jenis pohon yang diperuntukkan dilokasi Pekarangan dan memiliki azaz manfaat untuk masyarakat diantaranya, Pohon Manggis, Pohon Pokat, Pohon Mangga, Pohon Durian, Pohon Sirsak, Pohon Jeruk

Kapolsek juga mengatakan "Penanaman Pohon di lakukan serentak se Indonesia dilingkungan Mako dan Asrama Polri dalam rangka Peringatan Hari Sejuta Pohon Sedunia dan Mendukung Program Pemerintah dalam Menumbuh kembangkan Budaya Cinta tanaman," Kata Kapolsek

Beliau juga menambahkan, dalam melaksanakan kegiatan tersebut, sebelumnya dilaksanakan koordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini adalah Dinas Pertanian dan Peternakan Korwil Lintau Buo Utara. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post