No title

Realitakini.com- Pasaman 
Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis, SH, M.Si menghadiri pengajian rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman, Jumat (17/1/2020), di Masjid Al-Muttaqin Lubuk Sikaping. 

Tampak hadir pada pengajian rutin ASN kali ini, Staf Ahli Bupati Pasaman, Para Asisten, para Kepala-kepala OPD, Kabag/Kabid/Kasi dan staf serta karyawan lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Sebagai penceramah pada pengajian Ustad Dahlan Lubis, MA dengan topik pembicaraan tentang, "Tingkatkan Ilmu Pengetahuan, Iman dan Taqwa dalam mengarungi kehidupan", , "pengetahuan yang dimiliki oleh manusia bila tidak dibarengi dengan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, maka semua apa yang direncanakan akan sia-sia.

Untuk itu, betapa bersyukurnya masyarakat Kabupaten Pasaman atas visi-misi Pemerintah Daerah yakni Pasaman Agamis, dengan di realisasikannya pembangunan Islamic center.Menurut Ustad Dahlan, "Islamic center ini merupakan bangunan utama keumatan di Daerah Pasaman, Islamic center ini bukan hanya bisa di nikamti oleh masyarakat Pasaman yang sekarang saja, tapi juga bisa di wariskan kepada generasi mendatang.

Dengan demikian, ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang selalu hadir dalam pengajian kapan dan di mana saja dan bagi mereka yang tidak pernah akan merugi.Sementara Bupati Pasaman, melalui Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. H Yuspi menyampaikan, "atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman mengucapkan terima kasih kepada para ASN di lingkungan Pemkab Pasaman yang selalu hadir dalam setiap pengajian yang di selenggarakan.

Selain itu, ia juga mengajak kepada semua ASN di lingkungan Pemkab  Pasaman terutama yang berkantor di area Kantor Bupati, untuk selalu  aktif dalam Sholat berjamaah di Mushollah Ulil Amri area Kantor Bupati Pasaman (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post