SAFARI SUBUH BERJAMAAH DAN JUMAT KELILING, KAPOLSEK SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS


Realitakini.com TANAH DATAR
Polsek Lintau Buo Utara (LBU) menyapa masyarakat dengan cara mengadakan giat Safari Subuh Keliling berjamaah dan Safari Jum'at Keliling berjamaah dari mesjid ke mesjid di lingkungan kecamatan.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek LBU Ipda Sudirman, SH. beserta jajarannya secara rutin dalam rangka lebih dekat dengan masyarakat.

Hal itu di sampaikan oleh Kapolsek Lintau Buo Utara Iptu Sudirman, SH, kepada wartawan kamis (09/01/2019) bahwa kegiatan Safari Subuh Keliling berjamaah dan Safari Jum'at Keliling berjamaah di lakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat di samping juga dalam upaya melaksanakan dan menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas dari Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo.

"Giat Safari Subuh Keliling berjamaah dan Safari Jum'at Keliling berjamaah dari mesjid ke mesjid dilakukan dalam upaya silaturahmi serta menjalin kemitraan 
dengan masyarakat serta mengajak masyarakat untuk memerangi hoak atau berita bohong yang banyak di jumpai di media sosial,  serta mengajak masyarakat untuk menciptakan kondisi aman dan tertib dalam rangka menyambut pilkada serentak bulan september mendatang," Kata Kapolsek.

Beliau juga menambahkan "Disamping berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat, kita juga memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan maraknya Curanmor di wilayah hukum Polres Tanah Datar." Kata Ipda Sudirman.(M).

Post a Comment

Previous Post Next Post