POLSEK SALIMPAUNG DUKUNG PENANAMAN POHON


Realitakini.com TANAH DATAR
Kapolsek Salimpaung AKP M. Zen SH, mendukung program penghijauan di seluruh mako polri dan asmara polri dengan menanam di depan kantor kapolsek dan tempat tertentu terkait dalam menyambut hari pohon sedunia yang jatuh tanggal 10/01/2020

Hai ini di sampaikan kapolsek AKP M. Zen SH kepada wartawan dikantornya Polsek Salimpaung Kabupaten Tanah Datar Selasa 07/01/2020.
Beliau mengatakan pohon pohon itu siap di tanam di depan kantor polsek ini dilakukan untuk mendukung program penghijauan.

"Ada tujuh batang tanaman yang akan di tanam di depan kantor Polsek  dan penanamannya akan dilakukan secara bersama Forkompimca Salimpaung beserta unsur masyarakat lainnya," Kata M. Zen.

Kapolsek juga menbahkan adapun tanaman yang di tanam adalah pohon yang bermanfaat seperti batang yang kuat dan bisa menghasilkan.

"Tujuan penanaman inj untuk mendukung program penghijauan dalam rangka menyambut hari tanam pohon sedunia, ini juga tidak luput dari kerja sama jajaran polsek Salimpaung beserta unsur Forkopimca," Kata Kapolsek.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post