SAMPAIKAN VISI MISI , IRDINANSYAH TARMIZI GANDENG RICHI APRIAN .

Realitakini.com BATUSANGKAR
Untuk Wujudkan Visi Kabupaten Tanah Datar yang madani, yang maju dan bermartabat Calon Bupati Tanah Datar Periode 2021-2026 Irdinansyah Tarmizi akan berpasangan dengan Richi Aprian, SH, MH,  Tokoh muda, pengusaha sekaligus ketua IKTD lampung sebagai calon wakil bupati .

Ini di sampaikan Irdinansyah Tarmizi dan Richi Aprian saat menyampaikan visi dan misi  balon bupati/wakil bupati di hadapan Tim penjaringan balon kepala daerah Partai PPP dan panelis  di Aula Hotel Pagaruyung Batusangkar serta di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat, minggu (19/01/2020).

Dalam kesempatan itu Irdinansyah di Hadapan Tim penjaringan Partai PPP yang  menyampailan tujuannya menggandeng Richi Aprian sebagai tokoh muda yang punya potensi serta mempunyai kesamaan visi dan misi untuk membangun Tanah Datar ke depannya.

Sebelumnnya pasangan Irdinasyah Tarmizi dan Richi Aprian Sudah melewati proses pendaftaran penjaringan bupati dan wakil bupati di Partai PPP dan partai lainnya.
"Tujuan saya menggandeng Richi untuk berpasangan sebagai wakil bupati karena kami menpunyai kesamaan visi dan misi dalam membangun Tanah Datar, selain itu Richi sudah memiliki pengalaman perna sebagai tim ahli di DPR-RI, Lawyer, pengusaha dan juga sebagai ketua IKTD Lampung," Kata Irdinansyah.

Dengan misinya ingin, Meningkatkan Kualitas sumber daya manusia, meningkatkan ekonomi masyarakat yang berdaya saing tinggi dan kemandirian, Meningkatkan insfrastruktur untuk mendukukung perekonomian yang tangguh,  Meningkatkan fasilitas pelayanan publik untuk memberikan kemudahan pada masyarakat dan mewujutkan pemerintahan yang tangguh bersih dan melayani .

"Jika nanti kami dipercaya dan diamanatkan oleh partai PPP maka kami akan melaksanakan visi misi kami, bersama kita bangun Tanah Datar, karena pembangunan tidak akan berhasil kalau  semua unsur masyarakat, partai dan pemerintah tidak  bekerja sama," kata Irdinansyah Tarmizi.

Dengan tema Serasi membangun pasangan Irdinansyah Tarmizi dan Richi Aprian akan siap untuk Jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar  pada pilkada September 2020 Depan. (M)




Post a Comment

Previous Post Next Post