MAJU SEBAGAI CALON BUPATI, WAHYU IRAMANA PUTRA SAMPAIKAN VISI MISI DI DUA PARTAI


Realitakini.com- BATUSANGKAR
Yakin bisa memimpin Tanah Datar Lima Tahun Ke depan, calon Bupati Tanah Datar Wahyu  Iramana Putra sampaikan visi dan misinya sekaligus di dua partai.

Dengan didampingi keluarga, simpatisan dan timnya Wahyu Iramana Putra hadir untuk visi dan misinya di Kantor DPC Partai Demokrat Tanah  Datar dengan panelis DR Rizal (Akademis)dan Doris Almiardi dari( Pers) serta di DPC Partai PPP, Minggu (19/01/2020).

Dengan visi Terwujudnya Kabupaten Tanah Datar yang berbudaya, Berakhlak, Maju, Aman dan Sejahterah  Berlandaskan Nilai Nilai Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Khitabullah yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, Wahyu Iramana Putra yakin bisa menjadikan Tanah Datar menjadi daerah yang potensial dan sejahterah.

Dengan latar belakang sebagai Mantan Anggota DPRD Propinsi, ia yakin dengan programnya yaitu peningkatan pengelolaan, pengembangan, dan pelestarian kekayaan, seni budaya dan kearifan lokal menjadi prioritas utama dalam tujuan visi dan misinya.

"Dengan program kerja yang berbudaya, berakhlak, kerja maju, kerja aman, kerja sejahterah serta program kerja Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Khitabullah kita tingkatkan pembangunan di bidang insfrasrtruktur, pendidikan, kesehatan,ekonomi masyarakat," kata Wahyu Iramana Putra. 

"Jika Partai Demokrat mempercayai saya dengan mendukung saya sebagai calon bupati, saya akan bekerja sama dengan partai dan mengikuti mekanisme dan aturan partai," kata Wahyu Iramana Putra.


Post a Comment

Previous Post Next Post