Kabid PAUD dan Dikmas Polewali Mandar Lantik Pengurus PKG Binuang Periode 2020-2023

Realitakini.com,-Polewali Mandar.
Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kabupaten Polewali Mandar (Hamka, B.Tau. S.Sos, M.Si), resmi melantik pengurus Pusat Kerja Gugus (PKG) Kecamatan Binuang periode 2020-2023, Sabtu (8/2/2020).

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Sekretaris Camat (Sekcam)  Binuang, Kepala Desa (Kades) Batetangnga dan Penilik Kecamatan Binuang

Pelantikan ketua PKG yang berlangsung di Desa Batetanga  Kecamatan Binuang Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini, sebelumnya telah melalui proses pemilihan di TK Pembina Sarampu Kecamatan Binuang

Dalam pemilihan saat itu, Ade Irma terpilih sebaga Ketua, HJ. Rusni sebagai Sekretaris serta Nurmia di percayakan sebagai Bendahara PKG Kecamatan Binuang. Pelantikan tersebut, di sambut antusias oleh segenap Pengurus PKG dan Gugus.

Ketua PKG Terpilih (Ade Irma) menyampaikan, "terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah besar PKG Kecamatan Binuang yang telah mengamanahkan kepercayaan untuk membawa PKG Kecamatan Binuang selama tiga tahun Ke depan.

"Dengan penuh rasa tanggung jawab, kepedulian yang tinggi, loyalitas yang besar, kebersamaan yang kuat bersama tenaga pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini di kecamatan binuang, Insya Allah PKG kecamatan Binuang akan bergerak jago , jago, jago,” ucap Ade Irma.

Usai pelantikan, ketua PKG beserta pengurus lainnya langsung melaksanakan rapat kerja bersama seluruh pengurus untuk Program Kerja di masa kepemimpinannya.(husni)

Post a Comment

Previous Post Next Post