Terkait Pemberitan LBH Demokrat, Hormati Proses Hukum. Yang Tidak Berkepentingan STOP Bicara

 Realitakini.com -Payakumbuh
Terkait Pemberitaan  salah satu Media Online yang berjudul LBH Demokrat Imbau Polres 50 Kota Jemput Paksa RO,apabila mangkir lagi, mendapat tanggapan serius dari pengurus Ketua DPP Partai Demokrat  bidang KPK,Jemmy Setiawan.

Kepada wartawan  melalui telpon seluler nya,Jemmy katakan,bahwa ini perlu di luruskan serta Demokrat Tak mempunyai LBH,yang ada itu cuman Bidang Advokasi Hukum yang di komandoi oleh Ferdinand Hutahean ,"Kata nya Minggu(09/02).

Diri nya juga mengatakan,terkait permasalahan yang sedang di hadapi oleh kader nya ini,dia menghormati proses hukum yang sedang berjalan,dan dia juga mengatakan akan ada upaya-upaya sebagai hak nya dan hal ini tidak tertutup kemungkinan akan ada gelar perkara di Mabes Polri."ujar Jemi.

"Serta dia juga menghimbau kepada kader Partai Demokrat bahwa jangan membuat gaduh dan biar kan kasus ini berjalan sebagai mana mesti nya, terkait permasalahan yang di hadapi oleh salah satu kader DPP Demokrat ini,"tegas nya.

Di tambah kan lagi,diri nya juga meminta kepada pengurus, kader DPD dan DPC Demokrat agar tidak ikut komentar dan lagi terkait kasus yang sedang di hadapi  RO ini yang boleh memberikan komentar atau statement dan memberikan pernyataan hanya DPP seperti Sekjen,"terang nya lagi.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post