Tes CPNS Kabupaten Pasaman Resmi dibuka Bupati


Realitakini.com - Pasaman. 
Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pasaman resmi dibuka Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis, SH,M.Si, di ruangan Komputer Assisted Test BKPSDM Kabupaten Pasaman, Sabtu, (15/02/2020).
Ikut sebagai peserta tes CPNS kali ini, sebanyak 3.745 orang. Tes ini akan dibagi menjadi lima sesi yakni, sesi pertama mulai pukul 08.00 hingga sesi kelima berakhir pada pukul 17:00 waktu setempat.

H.Yusuf Lubis tak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh peserta tes yang ikut pada pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS formasi 2019 silam.

"Tidak semua orang  punya kesempatan bisa di angkat sebagai CPNS, untuk itu bersyukurlah dengan nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah ini", ucap Yusuf Lubis.

"Kepada saudara yang akan mengikuti tes CPNS ini agar berhati hati menghadapi seluruh tahapan ujian seleksi dan mohon di perhatikan tata tertib seleksi, jangan sampai nanti bisa menggugurkan hasil ujian saudara", imbau Bupati.

Sebagai informasi, ujian ini mulai di laksanakan pada 15 hingga 21 Pebruari mendatang, peserta tes akan memperebutkan tiga farmasi yang berbeda yakni, tenaga Kesehatan sebanyak 23 orang, tenaga Pendidik/Guru sebanyak 36 orang dan tenaga teknis sebanyak 21 orang, jadi total yang di butuhkan 80 orang.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post