. Anggota Komisi II DPRD Mentawai Jimmer Munthe ,Dengarkan Aspirasi Masyarakat Dengan Hati

Realitakini.com- Mentawai 
Tersumbatnya  dua gorong-gorong di Dusun Tuapeijat wilayah Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai  akibat termakan usia. akhirnya  bongkar dan perbaikan dan akan dibuat sistemini atas usulan Jimmer Munthe anggota komisi II SPRD Kabupaten Kepulauan mentawai. 

Sementara itu, saat diwawancarai ,Jimmer Munthe mengatakan ,”dalam beberapa pekan terakhir ruas jalan lingkungan di Dusun Tuapeijat terhambat karena gorong-gorongnya rusak dan jalan sempit,”pihaknya bersama masyarakat sangat bersyukur perjuangan Legislator Garuda Jimmer  mendengarkan suara aspirasi masyarakat dalam perbaikan gorong-gorong bisa tealisasi dengan baik .
Melaksanakan  semua itu kan memang tugasnya kita sebagai perpanjangan tangan masyarakat Desa Tuapeijat. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai. Sebab, dalam beberapa pekan terakhir ruas jalan lingkungan di Dusun Tuapeijat terhambat karena gorong-gorongnya rusak dan jalan sempit,”ujarnya

"Untuk mendengarkan aspirasi masyarakat harus dengan Hati yang baik dan Tulus dan memperjuangkan hak masyarakat untuk dengan cepat merespon dan butuh perjuangan keras dalam memperjuangan hak permintaan masyarakat. Mudah-mudahan secepatnya selesai diperbaiki supaya tidak ada lagi bau busuk dilingkungan kita," Pungkasnya.Sementara Kepala Dusun Tuapeijat Alkatirin Karin Mengatakan,” Proses pembangunan gorong-gorong di Dusun Tuapeijat, Desa Tuapeijat, yang tersumbat beberapa tahun terakhir.

"Kami Bersyukur, usulan kami beberapa bulan yang lalu mendapat respons cepat dan gorong-gorong mulai diperbaiki Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Mentawai. Atas aspirasi masyarakat diusulkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat. Memang gorong-gorong itu sudah waktunya diperbaiki karena termakan usia," katanya (11/3/2020). 

Dia mengatakan ,”kedua ruas gorong-gorong Desa Tuapeijat  tersebut dianggarkan melalui anggaran dana Suakelola PU. "Harapan kita pekerjaan perbaikan gorong gorong  tersebut  lancer dan  cepat selesai tidak ada hambatan dalam proses pengerjaan, dan kita juga berharap gorong-gorong itu bisa secepatnya diselesaikan. Sebab, kedua gorong-gorong itu berada di ruas jalan sempit yang cukup sering dilintasi kendaraan roda empat dan dua," imbuhnya( JJ)



Post a Comment

Previous Post Next Post