Rapimcab, DPC PPP Kabupaten Malang Siap dukung Pasangan SANDI


Realitakini.com - Kabupaten Malang.
Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kab Malang menggelar Rapimcab (Rapat Pimpinan Cabang) di Warung Zam Zam di Jl. Raya Putat Lor Gondanglegi,,Rabu (11/3/2020).

Dalam agenda rapat tersebut, Pengurus DPC PPP selain akan menentukan Bacabup dan Bacawabup, PPP Kabupaten Malang juga telah sepakat memberikan dukungan pada pasangan SANDI (Sanusi-Didik) di Pilbup Malang September mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Wakil DPW PPP Jatim H. Imam Tohir SE, seluruh jajaran pengurus Cabang, hadir juga tamu undangan bakal Calon Bupati Malang Drs. H Muhammad Sanusi, MM dan bakal Calon Wakil Bupati Ir. H. Didik Gatot Subroto dari partai PDI Perjuangan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Malang H. Ahmad Danial mengatakan "Rapimcab ini adalah Prosedural dari DPW untuk  menentukan rekom Bacabub dan Bacawabub, untuk PPP sepakat untuk berlabuh dalam pasangan SANDI (Sanusi dan Didik) nanti kita sampaikan kepada DPW dan DPW menyampaikan pada DPP,".

Daniyal juga menambahkan bahwa, "sepanjang perjalanan politik Partai PPP belum pernah gandeng dengan Partai PDI Perjuangan di Malang, jadi baru Kali ini dalam sejarah".
Sementara Wakil DPW PPP H. Imam Tohir, SE menyampaikan "Rapimcab kali ini dalam rangka Pengukuhan dan konsolidasi WPP Kabupaten Malang sekaligus memberikn dukungan Bacabup dan Bacawabup kepada pasangan SANDI (Sanusi-Didik).

H. Imam Toher juga mengaku, "Selama ini dalam Pilkada tidak pernah PPP gandeng dengan PDI Perjuangan, untuk itu, dalam bergabungnya PPP dan PDI Perjuangan kali ini kursi akan meningkat, sebab diketahui sekarang Partai berlambang Ka'bah ini hanya memiliki dua Kursi, semoga ke depan bisa meraih 10 Kursi".

Usai acara, H. Sanusi menuturkan,  "Pihaknya siap untuk berkoalisi dengan PPP, saat ini masih dalam proses menunggu rekom dan partai lain saat ini masih bergulir".

Dengan demikian, Ia menegaskan, "bila ada rekomendasi, kita bisa membangun Kabupaten Malang dengan bersama-sama yang lebih baik lagi.

Diakhir acara dilaksanakan penandatanganan koalisi, oleh Ketua DPC PPP H. Ahmad Danial, ST dan Bacabup Drs.H. M Sanusi, MM.(Utsman)

Post a Comment

Previous Post Next Post