Bupati Dharmasraya Minta Anggota PPK Jalankan Tugas dengan Baik

Realitakini.com - Dharmasraya.
Bupati Dharmasraya Sutan Riska minta anggota PPK jalankan amanah serta tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab. 

Selain itu, ia berharap para petugas penyelenggara Pemilukada mensosialisasikan secara detail ke masyarakat seputar pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan. Sehingga, masyarakat dapat memperoleh informasi secara gamblang dan partisipasi pemilih juga meningkat. 

Guna mendukung tugas PPK, Bupati juga meminta para camat di Kabupaten Dharmasraya untuk memfasilitasi PNS yang ada di kecamatan agar menjadi sekretaris PPK, sekaligus kantor dan perlengkapan lainnya.

"Selamat bertugas kepada seluruh PPK, semoga pesta demokrasi di Daerah kita berjalan aman, lancar dan sukses," ucap Bupati, saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat dan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Dharmasraya tahun 2020, Sabtu (29/02/20).

Pelantikan dan pengambilan sumpah PPK oleh Ketua KPU Dharmasraya Maradis ini, berlangsung di Ruang Pertemuan Hotel Sakato Jaya.

Turut hadir dan menyaksikan langsung jalannya pelantikan tersebut, Asisten Administrasi Umum Martoni, Komisioner KPU Provinsi Sumatera Barat Yanuk Sri Mulyani, Ketua Bawaslu Dharmasraya Laila Husni, Camat dan segenap komisioner KPU Dharmasraya.(ss)


Post a Comment

Previous Post Next Post