Bersama AMPG, DPD II Partai Golkar Pasbar Bagikan Ribuan Masker

Realitakini.com - Pasaman Barat.
Peduli Pandemi Covid-19, DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bersama AMPG Pasbar membagikan 3.000 buah masker gratis kepada para pengendara dan masyarakat di tiga Kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat yaitu Kecamatan Pasaman, Lembah Melintang dan Sungai Beremas. Rabu (29/4/2020).

Ketua DPD ll Partai Golkar Pasaman Barat yang juga Wakil Ketua DPRD Pasbar, H. Dalyus mengatakan, berbagi masker ini adalah sebuah wujud dari kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Kiranya apa yang kita perbuat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Pasbar.

Sesuai rencana kita hari pertama pembagian masker di awali di Kecamatan Pasaman tepatnya didepan Bank Nagari Simpang Empat, titik kedua di Kecamatan Lembah Melintang Ujung Gading, dan terakhir  di Kecamatan Sei Beremas Air Bangis.
"Hari pertama ini kita jadwalkan di tiga kecamatan, selanjutnya beberapa hari kedepan juga sudah kita jadwalkan di kecamatan lainnya dari 11 kecamatan yang ada,"jelasnya

Ditambahkannya, kegiatan itu juga sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti arahan pemerintah untuk memutus tali rantai penyebaran covid 19.

"Diminta kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta menjaga jarak fisik (physical distancing) serta menjalankan arahan dari pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19,"Himbaunya.

Semoga keadaan ini cepat berlalu, kita akan senantiasa bersinergi dengan Satgas Covid-19 terlebih pengurus Golkar tingkat kecamatan yang sudah dibentuk dalam penuntasan wabah penyebaran Covid-19 ini,"Ungkapnya

Pembagian 3000 masker gratis kepada masyarakat, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, ketua AMPG, Herwandi, pengurus partai Golkar tingkat kecamatan serta para kader dan relawan lainnya.(Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post