Peduli Covid-19, Komunitas Keluarga HTT Dan HBT Serahkan Bantuan Peduli Covid-19 Kepada Polda Sumbar

Realitakini.com-Padang 
Peduli Covid-19, Komunitas keluarga Tionghoa Sumatera Barat yang tergabung dalam HTT dan HBT, pagi tadi menyerahkan bantuan Peduli Covid-19 kepada Polda Sumbar, Rabu (29/4). Bantuan tersebut, untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi Covid-19.

Bantuan yang di berikan  berupa Thermometer, Rapid Test, Masker, Mesin Disinfektan dan ratusan paket sembako . Bantuan ini diterima langsung oleh Kapolda Sumbar irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH.

Melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sumbar, bantuan ini nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat di wilayah Sumbar.kegiatan ini, dihadir Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si, Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi, MH, Pejabat Utama Polda Sumbar dan perwakilan keluarga Tionghoa Sumbar

Kapolda Sumbar menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Tionghoa Sumbar, yang telah menyerahkan bantuan ini kepada Polda Sumbar,”ujar Bidhumas Polda Sumbar dalam realise pada awak media yang  disampaikan dalam Whats App grup Polda Sumbar 

Adapun rincian bantuan yang diterima Polda Sumbar Thermometer 4 buah, Rapid Test 100 unit, 4.000 Masker, 2 unit Mesin Disinfektan dan 250 paket sembako.Sekali lagi Irjen Pol Toni. Mengucapkan “Terimakasih atas bantuan ini, nantinya akan kami bagikan kepada masyarakat,” ucap Irjen Pol Toni .(r*w)

Post a Comment

Previous Post Next Post