Dukung Wartawan Luak 50 Dalam Peliputan Ditengah Covid- 19, Polres Payakumbuh Bagikan Masker Di Balai Wartawan


Realitakini.com-Payakumbuh
Ditengah marak nya penyebaran Virus Covid- 19  yang sangat mengkhwatirkan itu.Polres Payakumbuh  bekali wartawan Luak limopuluh dengan APD(Alat Perlindungan Diri)berupa masker buat Wartawan yang meliput di daerah Luak limopuluh di saat situasi pendemi Covid-19.

Pembagian masker buat para Jurnalis Luak Limapuluh itu langsung diserahkan Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, SH di Balai Wartawan, Rabu Sore (29/4).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Russirwan Sh,yang akrap di panggil  Ayah, bahwa semua ini adalah  inisiatif dari Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, SIK, MH. Sebagai mewakili kami datang untuk menyerahkan sebanyak 120 pcs, Ke Balai Wartawan,"kata mantan Kapolsek Kota Payakumbuh itu.

Dimana  Polri sebagai Mitra Wartawan yang menjadi corong dalam menyampaikan informasi kepada publik, tentu saja dalam menjalankan tugas jurnalistik itu harus selalu waspada dan menjaga keselamatan di tengah wabah Corona saat ini,”ujarnya Kompol Rusirwan  juga menambahkan semoga bantuan masker ini bermanfaat buat rekan rekan jurnalis dalam menjalankan tugasnya di lapangan.

” Semoga rekan–rekan jurnalis, tetap semangat menjalankan tugas di saat wabah Virus Covid- 19 melanda Kota Payakumbuh dan Sebagai Garda terdepan dalam memberikan informasi ke Publik, harus selalu  waspada dan selalu menjaga diri agar terhindar dari Virus Covid 19 ini,"sebut Ayah di dampingi anggota Polres Payakumbuh.

Sementara itu Balai Wartawan mengucapkan terimakasih kepada Polres Payakumbuh yang telah memberikan bantuan masker buat para Jurnalis yang sedang bertugas.

” Terimakasih atas bantuan Polres Payakumbuh telah memberikan masker buat wartawan.Terutama buat Bapak Kapolres AKBP Dony Setiawan, SIK, MH beserta Kabag Sumda Kompol Russirwan dan anggota Polres yang mendampingi. Semoga Polres Payakumbuh Jaya Selalu dan hubungan kemitraan selalu terjalin dengan baik,”ucap Nasrul K atau akrab dipanggil Bang Kenong mewakili Wartawan yang ada saat itu.(Rel YY)


Post a Comment

Previous Post Next Post