Kondisi Kesehatan Belum Pulih , Irdinasyah Tarmizi Nyatakan Mundur Pada Pilkada 2020

Realitakini.com Tanah Datar
Dengan alasan kondisi kesehatan belum pulih, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi nyatakan Mundur pada pilkada  serentak yang rencananya akan dilaksanakan  Desember 2020 

Kabar mengeju disampaikan oleh Irdinansyah Tarmizi pada pada pertemuan terbatas  di gedung indojolito, Kamis (30/04/20).

"Melihat dari kondisi yang saya rasakan ,saya tidak akan sembuh dalam bulan ke depan,untuk itu dengan pertimbangan itu saya menyatakan tidak akan maju pada pilkada Desember mendatang, untuk itu saya sampaikan  bersama keluarga saya,  kepada pasangan saya Richi Aprian dan partai pendukung saya  semuanya akan hal ini, " kata Irdinsyah Tarmizi.

Bupati juga mengatakan walaupu tidak maju pada pilkada, namun dia tetap akan melaksanakan tanggung jawabnya sebagai kepala daerah sampai masa jabatannya berakhir.

"Walau tidak maju lagi dipilkada , tapi saya akan tetap menjalankan tanggung jawab saya sebagai kepala Daerah sampai masa tugas saya berakhir walau dengan kondisi yang belum,pulih saya akan tetap melaksanakan apa yang sudah amanatkan  kepada saya sebagai pimpinan daerah" kata Bupati Irdinansyah Tarmizi.(*/M)

Post a Comment

Previous Post Next Post