Drs. Besri Rahmad ,MM ,Sayang kan Prilaku Ayah Perkosa Anak Kandung Sendiri

Realitakini.com-Padang  
Di tengah pandemi virus corona, ragam dampak kebijakan lockdown mulai dirasakan Warga Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB), Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh  dihebohkan dengan aksi bejat sorang ayah yang melakukan  pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri. Rabu 29/04/2020, siang

Pelaku tertangkap basah oleh warga melakukan upaya pencabulan terhadap anak kandungnya yang masih dibawah umur di dalam rumahnya sendiri.Dengan modus minta dipijit pelaku telah melakukan aksi pencabulan terhadap putri kandungnya sendiri.

Informasi dari warga setempat, Saat itu pelaku hanya bertiga di rumah yaitu bersama anak kandungnya dan juga anak tirinya. Kejadian bermula saat palaku meminta anak kandungnya untuk memijit punggungnya. Saat korban memijit punggung pelaku, tiba tiba pelaku membuka celana dalam korban. Dan melancarkan aksi cabulnya terhadap anak kandungnya tersebut.

Perbuatan tersebut diketahui oleh anak tiri pelaku. Dan langsung memberitahukan kepada warga lain, sehingga warga secara bersama sama menangkap basah perbuatan bejat itu.Menangapi hal tersebut di atas  kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan perlindungan Sumatera Barat Drs. Besri Rahmad ,MM  angkat bicara , ketika di kmitai tangapanya oleh realitakini.com kamis( 30/4) lwat Whas App, sunguh bejat perlakuan orang tua tersebut yang sudah memperkosa anak kandungnya sendiri, di tengah sitasi  yang saat ini tidak bisa kemana mana kita akan berkodinasi dengan Dinas PPPA Payakumbuh kata Besri. katanya Bersi  pada realitakini.com 

Dan  Besri  juga sangat  kagum kepada dengan keberanian anak tiri  Ybs yang sudah melaporkan  prilaku ayah tirinya  kepada masyarakat,  dan Besri juga kagum terhadap masyarakat yang sangat peduli  terhadap lingkungan .(w/hms sumbar)


Post a Comment

Previous Post Next Post