Satlantas Polres Pasaman Mensosialisasikan Pencegahan Covid-19


Realitakini.com --  Pasaman.
Polres Pasaman melalui Sat Lantas Polres Pasaman mensosialisasikan tentang pencegahan wabah virus corona, guna menindaklanjuti kebijakan Kapolri sebagai bagian dari pelayanan Polri Kepada masyarakat.

Selain itu, pelayanan yang diberikan Satlantas Polres Pasaman tersebut, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Virus Corona.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya melalui Kasat Lantas Polres Pasaman AKP. B Mendrofa, Jumat (29/5/2020) mengatakan,"Personil Satlantas melakukan patroli imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, sarung tangan, selalu jaga jarak hingga 1,5 meter, jaga kebersihan diri, jaga kebersihan lingkungan di sekitar dan juga rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun".

Selain imbauan kepada masyarakat, personil Satlantas Polres Pasaman juga memberikan pengarahan kepada pengendara yang melintas agar taat berlalulintas dan selalu menggunakan masker dan helm standar SNI.

AKP. B Mendrofa juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan virus corona dan selalu mematuhi aturan Pemerintah yang ada.

"Kita tidak bisa mengusir wabah virus corona tetapi kita sama-sama bisa mengatasinya dengan selalu mematuhi peraturan yang ada," ujar Mandrofa. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post