Banyak Kejutan Terjadi di Lokasi TMMD Tambakselo


PURWODADI. Menjadi kebiasaan banyak kisah kejutan di setiap pelaksanaan TMMD. Seperti halnya di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Saat di Pra TMMD ada anggota satgas ketemu sahabat lama yang sudah 15 tahun tidak pernah ketemu. Disaat pembukaan TMMD, ada anggota Satgas TMMD yang tanpa sengaja bisa ketemu saudaranya. Kisah-kisah seperti itu dipastikan akan terus mengalir dan terjadi hingga pelaksanaan TMMD berakhir nanti.

Adalah Sertu Sujono anggota Satgas TMMD yang sehari-harinya bertugas di Koramil 07/Wirosari. Menjelang pembukaan TMMD disaat dirinya berada di lokasi TMMD, untuk ikut menyiapkan acara pembukaan TMMD, tanpa sengaja bertemu dengan saudaranya yang tinggal di desa sasaran TMMD.

''Lumayan, saat tugas di lokasi TMMD ternyata ada hikmah lain, yakni tersambungnya silaturahmi dengan saudara yang jarang ketemu. Cukup spesial pelaksanaan TMMD di Tambakselo bagi saya,'' beber Sertu Sujono. (Pendim Purwodadi)

Post a Comment

Previous Post Next Post