Terus Dikoordinasikan Proyek Jambanisasi di Lokasi TMMD


PURWODADI. Salah satu sasaran fisik di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi dengan sasaran Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, yang mulai dikerjakan adalah pembangunan sejumlah jamban untuk 10 warga setempat.

Dikemukakan oleh Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, meski belum bisa disentuh di hari pertama pelaksanaan TMMD, namun pihaknya mulai mengkoordinasikan dengan warga dan Ketua RW dimana warga yang menerima pembangunan jamban itu tinggal.

''Dengan cara itu, paling tidak di hari ke-2 TMMD, setelah semuanya jelas pembangunan jamban itu sudah bisa dimulai. Jelasnya, alamat warga penerima, termasuk lokasi pembangunan jamban di masing-masing penerimanya sudah diketahui jelas,'' ungkap Serda Suparman.

Dikatakan, saat melakukan pengecekan proyek pembangunan jamban, dirinya mengajak salah satu Ketua RW di desa sasaran dimana ada beberapa warganya yang menerima jatah pembangunan jamban. Yakni Muhtadi (56), yang Ketua RW 01 Dusun Kenteng, Desa Tambakselo.

''Harapan saya dengan dikoordinasikan secara baik itu, proyek jamban bisa segera dimulai, dan diharapkan bisa segera selesai, supaya anggota Satgas dan warga bisa digeser ke sasaran fisik lainnya,'' harap Serda Suparman.  (Pendim Purwodadi)

Post a Comment

Previous Post Next Post