Sugeng Dapat Bantuan Rumah, Bantu Kopda Dodi di Pra TMMD

Realitskini.com-Tulungagung,
TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka sehingga kedepannya akan lebih maju.

Seperti halnya yang dikerjakan TNI dalam pelaksanaan pra TMMD ini, baik antara yang mendapatkan bantuan program TMMD dengan TNI selalu bersama-sama dalam melaksanakan pekerjaan dengan harapan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Sugeng bersama dengan Kopda Dodi dari anggota Kodim 0807/Tulungagung ini selalu bersama-sama bekerja keras dalam mewujudkan impian Sugeng ugar memiliki rumah yang layak huni dengan standar kesehatan.

“Kita bersama-sama bekerja dalam mewujudkan impian warga terutama mengerjakan rumah Pak Sugeng agar beliau segera dapat menempati rumah barunya,” kata Kopda Dodi, Sabtu (27/6/20).

Semengtara itu, Sugeng yang telah mendapatkan program TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung ini mengucapkan terimakasih dan siap membantu membangun rumahnya. “Setelah rumah saya ini selesai, saya juga ingin membantu menyelesaikan pengerjaan dalam program TMMD ini membantu Bapak-bapak TNI agar pengerjaannya dapat selesai tepat waktu. Saya yakin dengan dikerjakan Bapak-bapak TNI ini apa yang kita cita-citakan dapat terkabul,” pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post