Tim Pekat TMMD ke 108 Terus Bergerak Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat


Realitakini.com - Tulungagung.
Sertu Anton, Koptu Rano, Kopda Yuandrika anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 0807/Tulungagung yang tergabung dalam Tim Pekat (Peduli Kesejahteraan Masyarakat) terus bergerak untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang terlihat pagi ini, saat ia blusukan ke ladang atau persawahan milik Kayin (39) dan Karto (56) untuk memberikan sosialisasi tentang pertanian, Rabu (22/7/2020).

Bukan tanpa alasan mereka ditunjuk untuk tergabung dalam Tim Pekat, karena Anton dan rekan-rekannya mempunyai pengetahun yang mumpuni di bidang pertanian.

Anton menjelaskan, jika Tim Pekat dibentuk karena dilatarbelakangi oleh kepedulian Satgas TMMD ke 108 untuk dapat meningkatkan hasil pertanian dan peternakan masyarakat Desa Ngepoh, Kec. Tanggunggunung yang menjadi lokasi sasaran dilaksanakan TMMD ke 108.

Ditanya kenapa sosialisasinya dilakukan di sawah langsung, ia mengungkapkan agar sosialisasinya mudah dapat diterima dan dipraktekkan secara langsung.

Anton berharap, keberadaan mereka dalam Tim Pekat akan benar-benar dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Ngepoh.

Sementara itu, Kayin juga mengungkapkan rasa senang dan terimakasihnya atas sosialisasi pertanian yang telah diberikan.

Karena sebagai seorang petani seperti dirinya, ia menilai sangat penting untuk bisa mendapatkan berbagai ilmu dan pengetahuan, agar hasil pertaniannya dapat semakin baik dan meningkat.

Post a Comment

Previous Post Next Post