Wabup Hadiri Goro Bersama Muspika Dan Masyarakat Dahlia Nagari Lubuk Jantan.


Realitakini.com Tanah Datar
Sebagai bentuk Solid TNI-Polri dan jajaran Muspika Kecamatan Lintau Buo Utara mengadakan gotong-royong bersama dengan masyarakat Jorong Dahlia Nagari Lubuk Jantan kecamatan LBU, Rabu (22/07/2020)

Giat Gotong-royong itu di hadiri Oleh Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, Camat LBU Zulkifli HS, Kapolsek Ipda Sudirman, SH dan jajaran, PS Dandramil LBU Pelda Hendrik Gaba bersama anggota, Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Jantan Briptu Ridho Jeki, Bhabinsa Nagari Lubuk Jantan Serda OKI Gunawan, Wali Nagari Lubuk Jantan Muchlis, Wali Jorong Dahlia, Ninik mamak, tokoh masyarakat Nagari Lubuk Jantan serta masyarakat Jorong Dahlia lebih kurang 100 orang.

Kegiatan Gotong-royong bersama yang dimulai pukul 08.00 wib dengan masyarakat Jorong Dahlia itu dalam rangka pembukaan jalan baru tembus dari sawah Liek menuju Ujung Tanjung Jorong Dahlia, Nagari Lubuk Jantan.

Menurut Kapolsek Lintau Buo Utara Ipda Sudirman, SH kegiatan gotong-royong itu merupakan bentuk solid TNI-Polri serta unsur Muspika dan pemerintah daerah bersama masyarakat

"Goro ini merupakan bentuk solid TNI-Polri dengan masyarakat bersama unsur Muspika dan Pemerintah daerah, yang saat ini turut hadir bersama kita Wakil Bupati Bapak Zuldafri Darma, dalam rangka pembukaan jalan Sawah Liek menuju tembus jorong Dahlia," kata Kapolsek

Menurut kapolsek Kegiatan gotong-royong dalam pembukaan  jalan kampung tersebut merupakan swadaya masyarakat jorong Dahlia Nagari Lubuk Jantan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan diperkirakan selesai pada pukul 14.00 wib waktu setempat. (Rel)

Post a Comment

Previous Post Next Post