Abdi Yusran Unggul di Pilwana Aia Manggih

Realitakini.com -- Pasaman     
Abdi Yusran calon Walinagari Aia Manggih Nomor urut 1 melenggang manis menjadi walinagari di daerah itu untuk periode 2020-2026 mendatang. Setelah rekap penghitungan suara sah oleh Panitia Pilwana di Aula Kantor Walinagari, Minggu (9/8/2020) di daerah itu, yang bersangkutan meraih 2.680 suara. 

Selanjutnya, calon walinagari dengan perolehan suara tertinggi kedua diraih Syamsul Hazmi nomor urut 5 dengan perolehan 1.061 suara. Calon walinagari dengan perolehan suara tertinggi ketiga diraih oleh Yoharman DT nomor urut 4 dengan perolehan 954 suara. 

Kemudian, calon walinagari dengan perolehan suara keempat diraih Dasmi nomor urut 2 dengan perolehan suara 443. Dan calon Walinagari posisi kelima diraih Ade Suryadi nomor urut 3 dengan perolehan suara 324.

Abdi Yusran yang biasa di sapa Abdi kepada media ini, Minggu (9/8/2020) malam menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Nagari Aia Manggih yang sudah memilih saya sebagai calon Walinagari Aia Manggih untuk periode 2020-2026 mendatang.

"Alhamdulillah, berkat dukungan masyarakat Nagari Aia Manggih dan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang tidak terhingga, karena sesungguhnya sangatlah tidak mudah dengan ketatnya kompetisi Pilwana bersama teman teman calon Walinagari lainnya. Kemudian hari ini saya memperoleh suara terbanyak," ujar Abdi Yusran dengan penuh rasa syukur. 

Dia menambahkan sebagai pemenangsuara terbanyak, ia juga sadar bahwa hal ini merupakan rahmat serta cobaan yang besar dari maha kuasa kepada dirinya dan keluarga besarnya. "Bagi pribadi saya ini merupakan tugas yang berat, namun saya yakin pertolongan dari Allah SWT, " katanya. 

Menurut dia, mulai dari detik ini dan usai pelantikan nanti dirinya berharap agar masyarakat Nagari Aia Manggih kedepan bisa memberikan kritik serta saran dan mengingatkannya kembali pada semua janji - janji politik yang telah di ucapkannya pada sosialisasi dan kampanye saat itu.

Menurutnya, realisasi janji adalah wujud nyata dari pertanggung jawaban seluruh aspirasi rakyat baik yang memilih saya atau yang tidak memilih saya. Untuk itu saya sadar pertanggung jawabannya bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat nanti.

"Kami harapkan kepada seluruh masyarakat Nagari Aia Manggih, dengan selesainya Pilwana Serentak 2020 hari ini, mari kita kembali saling bahu membahu, dan merapatkan barisan dalam membangun nagari Aia Manggih yang lebih baik lagi kedepan. Sehingga kita dapat mewujudkan Nagari Aia Manggih yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlaq mulia," tukasnya.

Sementara itu dari pantauan Realitakini untuk Nagari Pauh unggul Dedi Rahmadani dan Nagari Durian Tinggi unggul Richa Afandi. ( Nurman )

Post a Comment

Previous Post Next Post