Follow Us

header ads

Apel Pagi Untuk Dorong Satgas TMMD



BANYUMAS  - Di hari ke -13 pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, materi apel masih monoton. Berisi soal dorongan kepada Satgas TMMD untuk lebih giat bekerja.

''Materi apel masih biasa belum ada perubahan, pasukan didorong untuk kerja lebih keras, menyusul sisa pekerjaan yakni pengecoran jalan yang masih banyak,'' tandas Danramil Petahunan, Kapten Inf, Subandi. 11/7/2020

Dikemukakan, meski progres pembangunan jalan TMMD yang merupakan sasaran fisik utama TMMD, sudah menunjukan kemajuan, tetap saja sisa pekerjaan yang masih banyak, posisinya belum aman.

''Pasukan masih kita dorong  untuk terus tingkatkan semangat, karena untuk pembangunan jalan TMMD masih belum aman. Untuk lembur tetap masih jalan, karena dengan lembur itu progresnya terus naik,'' tambah Danramil  kapten Inf. Subandi.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom