Sebelum Berkemas, Satgas Ajak Sukarni Berdiskusi


Realitakini.com - Tulungagung.
Bantuan RTLH kepada Sukarni Warga dusun Ngepoh merupakan bantuan yang sangat tak terduga sama sekali. Dengan adanya bantuan RTLH membuat seluruh kelurga Kami sangat bahagia dan terharu. Bantuan dari Program keegiatan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung yang sangat membahagiakan bagi penerimanya.

Kata Sukarni, Rabu (29/7/20) mengatakan, ” RTLH milik saya sekarang sudah selesai dikerjakan dengan bagus oleh satgas yang dibantu warga masyarakat sekitar. Rumah baru itu begitu cantik membuat anak –anak saya gembira dan sekarang tambah ceria. Sudah tidak kelihatan lesu lagi, Karena rumah yang ditempati untuk saat ini begitu nyaman baginya.”

Mungkin kebahagiaan ini tidak hanya Sekarni sendiri yang merasakan, namun seluruh keluarga saya sangat merasakanya, karena Rumah baru ini telah membawa pada gairah dan semangat hidup baru bagi kami sekeluarga.

Dikatakan oleh Marno, ”RTLH  ini membangkitkan semangat untuk lebih maksimal dalam menjalani hidup, serta berjuang dalam mencapai tujuan untuk kesejahteraan. Dengan rumah ini Sukarni telah Bangkit dari kelesuhan untuk menuju kemajuan hidup dengan mengikuti alur kehidupan yang harus dijalaninya, doa dan ikhtiar terus ia lakukan sepenuh hati untuk tercapainya tujuan yang diharapkanya.”

Untuk satgas sebelum berkemas bahkan selalu mengajak berkomunikasi dengan Sukarni terkait hal – hal yang berhubungan dengan perkembangan kehidupannya, karena sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan mereka. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post