Follow Us

header ads

Sibuk Kerja TMMD, Bantu Amankan Pembagian BLT



BANYUMAS -  Sibuk mengejar target perampungan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, bukan berarti Satgas TMMD tidak pedulikan lingkungan.

''Wajib hukumnya, ikut terlihat di semua kegiatan yang ada  di  lokasi TMMD. Termasuk terus jalin komunikasi dengan warga, untuk lebih mendekatkan diri ke warga,'' tanda Pasiter Kodim banyumas, Kapten Inf. Putut Widodo.  12/7/2020

Dicontohkan  di saat ada kegiatan di desa sasaran, yakni pembagian Bantuan Langsung Tunai  (BLT) dari pemerintah kepada warga desa sasaran yang terdampak Covid -19, sejumlah TNI satgas ditugaskan untuk kawal dan amankan.

''Intinya, pekerjaan TMMD wajib, sementara untuk kerja diluar kegiatan, misalnya peduli dengan adanya kegiatan di desa perwakilan dari Satgas TMMD harus terlibat,'' imbuh Pasiter Kapten Putut. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom