Follow Us

header ads

Syahdunya Kerja TMMD di Puncak Gunung



BANYUMAS - Jika anda belum pernah kerja fisik di atas gunung, berarti masih kalah pengalaman dengan sejumlah TNI antara Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas.''Asyik saat kerja di atas gunung,'' ungkap Serda Bagas, salah satu anggota Satgas TMMD sempat. 12/7/2020

Pengalaman dari para anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, saat membangun jalan di desa sasaran, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, memang luar biasa.

Yakni, seperti dikemukakan Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono, di hari ke -13 pelaksanaan TMMD, proses pembangunan jalan yang merupakan  salah satu sasaran fisik TMMD sudah sampai di titik puncak gunung.

''Kalau ditanya berat, dipastikan berat, karena medannya di tanjakan. Hanya saja ada sedikit hiburan, karena sebatas mata memandang yang tampak pemandangan yang indah yang ada  di sekitar desa sasaran, Desa petahunan,'' jelas Babinsa Eko BW.   (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom