Bangunan Mushola Rapi Pengaruhi Jiwa warga Untuk Beribadah


Realitakini.com  - Tulungagung.
Rumah Sukarni yang dibangun melalui Program kagiatan RTLH kini telah selesai dikerjakan dengan sempurna oleh satgas dan juga warga masyarakat desa Ngepoh.Rumah Sukarni dipandang nampak begitu bagus, rapi dan memberikan suasana nyaman buat warga yang memandangnya.   
Itulah hasil kerja TIM satgas dalam merancang pembangunan RTLH milik Sukarni, disaat pekerjaan belum selesai sudah menjadikan semua orang yang melihatnya merasa kagum dan bangga. Sebuah hasil yang membuat warga sangat bahagia sekali. Tentunya tidak hanya Sukarni yang bangga, namun anak – anak Sukarni juga merasakan kebahagiaan yang sama.
“Dengan bangunanan yang begitu bagus dan rapi akan mempengaruhi terhadap jiwa manusia untuk ikut pada situasi dan kondisi tersebut. Jadi pada akhirnya akan menumbuhkan jiwa kesadaran untuk melihat, memegang, merasakan dan menikmati.
 Dari sinilah maka akan terbentuk jiwa manusia yang sehat untuk melakukan pendekatan pada yang kuasa. Dengan sendirinya manusia pelan – pelan akan terbawa pada rasa syukur yang diterimanya dengan melakukan ibadah karena melihat kondisi perubahan Hidup dengan kehidupan yang berbeda,” jelas Danramil Kapten Inf.Dwi Hari S, Selasa (28/7/2020)

Sementara itu Mulyono mengatakan,” Rumah Sukarni yang dibangun dengan begitu bagus, saya yakin akan mempengaruhi terhadap kondisi jiwa keluarga sukarni untuk lebih aktif dalam berjuang mencapai tujuan. Dari bangunan yang bagus dan baru tersebut pasti akan tumbuh jiwa yang baru pula. Karena kebagusan pada bangunan juga akan mempengaruhi pada kebersihan pada jiwa setiap insan manusia.” (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post