Follow Us

header ads

Slamet Garap Kusen RTLH demi Warga Maju


Realitakini.com - Tulungagung.
Keberhasilan dalam membangun tidak terlepas dari perencanaan yang matang serta tukang yang menanganinya secara langsung. Seorang ahli atau tukang berpengalaman dalam setiap pengerjaan bangunan pasti sangat dibutuhkan, Karena merekalah yang akan mampu untuk membentuk suatu hasil yang sempurna. 

Sebagus apapun gambar yang dibuat, tetapi digarap oleh tukang yang tidak profesional tentunya juga tidak akan menghasilkan pekerjaan yang bagus dan sempurna.
Dan tentunya hasil yang didapat hanya akan membuat kecewa bagi yang mempunyai bangunan tersebut.

Dengan pengalaman seperti itulah, satgas mengambil tindakan cepat, yaitu dengan mengundang tukang profesioanal yang sudah merupakan pekerjaanya, sehingga akan mampu mengerjakan bangunan RTLH Milik Sukarni dan RTLH Lainya.Karena pembangunan RTLH agar menjadi rumah yang bagus dan rapi. 

Sekalipun itu rumah sangat sederhana harus ada tukang profesional yang menanganinya, karena dengan tukang yang sudah ahlinya pasti hasilnya juga akan Memuaskan.

Menurut Kopda Bustanul, Minggu (26/7/20) mengatakan, ”Tukang yang menangani Rumah Sukarni salah satunya adalah Slamet warga Desa Ngepoh yang merupakan tukang kayu Profesional. Jadi untuk pekerjaan Gawang, kusen dan pintu semuanya dikerjakan oleh slamet. Semua itu agar hasil dari pekerjaan menjadi maksimal.” (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom