Follow Us

header ads

Bupati Pasaman Memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Realitakini.com --- Pasaman   
Bupati Pasaman H.Yusus Lubis pimpin upacara apel kehormatan dan renungan suci yang digelar di Taman Makam Pahlawan Husada Bakti, Lubuk Sikaping. Senin dini hari, yang dimulai tepat pukul 00.00 WIB.

“Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-75

.Kami yang hadir  untuk  mengenang arwah dan jasa pahlawan nusa dan bangsa yang telah bersemayam di Taman Makam Pahlawan Husada Bakti ini,” kata Yusuf Lubis. Kemudian Ia membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci tersebut. selesai upacara acara  kemudian dilanjutkan dengan penyalaan obor dan pembacaan doa serta mengajak semua pihak yang hadir untuk memanjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa dan negara.

Apel kehormatan dan renungan suci berlangsung dengan khidmat selama sekitar 20 menit.Sebelum meninggalkan lokasi  juga dilkasnakan  apel kehormatan, terakhir terhadap arwah para pahlawan.

Pada sekitar pukul 00.25 WIB, bara lah  Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi Forkopimda dan sejumlah OPD dan para peserta upacara meninggalkan Taman Makam Pahlawan Husada Bakti Lubuk Sikaping.( Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom