Peringati HUT RI Sederhana, Bupati Blitar Berharap Sektor Ekonomi Segera Bangkit Kembali

Realitakini.com-Blitar
Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 secara sederhana dan terbatas. Sesuai pantauan, pelaksanaannya di Alun - Alun Kanigoro dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Senin (17/08/2020). 

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Drs. H. Rijanto MM berharap pada momentum kali ini, bisa dijadikan semangat dan dorongan agar sektor perekonomian bisa segera bangkit kembali. Menurutnya, hal penting yang harus dilakukan yakni dengan bersinergi bahu membahu menghadapi menanggulangi pandemi Covid-19. Karena dengan kebersamaan dapat meminimalisir dampak yang ditimbulkan oleh wabah corona. Sehingga dengan semangat di HUT Kemerdekaan RI dapat menciptakan ekonomi yang kuat dan tangguh. Selain itu, masyarakat juga diminta terus menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat di berbagai aktivitas.

Sebagai informasi, setelah melaksanakan kegiatan upacara, Bupati Blitar segera bergabung bersama forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) mengikuti acara virtual detik - detik proklamasi dengan Presiden RI.( kmf / edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post