Follow Us

header ads

Upacara HUT RI Dilaksanakan Dengan Protokol Kesehatan

Realitakini.com-Pati
Upacara HUT RI ke-75 kali ini memang berbeda dengan upacara tahun sebelumnya ini dikarenakan situasi saat ini masih dalam kondisi Pandemi Virus Corona yang melanda dunia sehingga tidak melibatkan banyak orang untuk menghindari  resiko penularan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kodim 0718/ Pati sebagai penyelenggara Upacara dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Pati  Haryanto,SH, M.M.M.Si yang dihadiri oleh Wakil Bupati Syaiful Arifin, Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE.M.I.Pol, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat,S.I. K , Kepala OPD, Kepala Kantor Lembaga Perwakilan di Pati, perwakilan personel TNI dan Polri.

Sambutan Gubernur Provinsi Jawa tengah H.Ganjar Pranowo, SH,M.IP yang di baca kan oleh Bupati Pati H.Haryanto.SH.MH. M.Si, “Diusia negara kita yang ke-75 tahun ini spirit jangan mengeluh itulah yang mesti ada disetiap dada kita. Seberat apa pun kehidupan yang kita hadapi termasuk ditengah pandemi sebagaimana yang kita rasakan sekarang. Inilah saatnya kita menengok sanubari untuk menakar seberapa besar kadar cinta kita  terhadap negeri.”

Dalam rangkaian peringatan HUT ke-75 RI yang dilaksanakan hari ini berlanjut kegiatan pada pukul 08.15 wib melaksanakZiarah ke Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Kabupaten Pati,  dan pukul 09.00 wib Forkopimda Pati dilanjutkan mengikuti upacara detik-detik Kemerdekaan RI secara Virtual di Pendopo kabupaten Pati.(Snpt/Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom