Follow Us

header ads

Bupati Rijanto Budayakan Hidup Sehat Dengan Luncurkan Program KOTAKU


Realitakini Com Blitar  
Bupati Blitar  Meresmikan Program KOTAKU di Desa Ngaglik. Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) adalah satu dari sejumlah upaya strategis Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Bupati Blitar Rijanto menyampaikan, "mempercepat penanganan permukiman kumuh di Indonesia dan mendukung  Arah kebijakan pembangunan daerah  meliputi   sistem. Pemerintah dalam memfasilitasi  komunitas (berbasis komunitas). akan menangani daerah kumuh melalui peningkatan peran pemerintah daerah dan partisipasi masyarakat.

lebih lanjut Rijanto mengatakan, guna berjalan dan suksesnya Program KOTAKU di masing-masing desa mendapatkan team pendamping dari Kementrian Cipta karya.  secara pribadi saya menyampaikan ,"apresiasi yang luar biasa kepada team yang telah bekerja keras untuk mewujud
kan Ngaglik menjadi bagian dari Kotaku.
"Saya datang kesini jadi sangat bangga, Sakarang rumah, jalan Lingkungan menjadi bersih, dan warganya ramah - ramah, selain itu jalan sekarang sudah tertata rapi dengan adanya troatoar dan Bunga Hias di kanan Kirinya."ungkap Bupati".

Ini tentunya harus bersama kita pertahankan untuk teruds memacu semangat untuk berkontribusi yang terbaik untuk Blitar yang Kita Cintai.Tambah Bupati.( edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom