Follow Us

header ads

Dengan Penerangan Seadanya, TNI dan Warga Lembur Jalan TMMD 108


BANYUMAS - Nekad ! Itu yang pas untuk menggambarkan bagaimana para TNI Satgas dan warga lembur mengejar target pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Betapa tidak, dengan lampu penerangan yang sebenarnya tidak mumpuni, mereka, para TNI dan warga lembur ngecor jalan. Dan itu sudah dilakukan hampir 8 hari.

''Bagaimana lagi, meski dengan lampu penerangan yang jauh dari memadai kami tetap lembur ngecor jalan TMMD ini. Waktu TMMD terus berkurang, sementara pekerjaan jalan ini masih banyak yang belum terselesaikan. Lembur akan kami lakukan hingga jalan selesai,'' tandas Babinsa Petahunan, Serka eko BW.  12/7/2020.

Terpisah Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi  tetap wanti-wanti kepada seluruh TNI anggota Satgas dan warga yang terlibat dalam lembur jalan TMMD itu tetap mengutamakan faktor keselamatan.  ''Lembur memang harus, tetapi faktor keamanan harus tetap diutamakan,''  tandasnya.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom