Follow Us

header ads

Tentara Masih Berlakukan Lembur Untuk Bangun Jalan



BANYUMAS - Menyusul hasil pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mengkhawatirkan, TNI masih berlakukan lembur.

Mengkhawatirkan dimaksud, masih rentan bisa selesai atau tidak sebelum TMMD ditutup. ''Masih rawan untuk pembangunan jalan TMMD, untuk itu pemberlakukan lembur tetap saja,'' tandas Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi. 12/7/2020.

Dikemukakan, hanya dengan lembur itu kepastian bahwa jalan TMMD di Pertahunan itu akan selesai sebelum TMMD ditutup bisa didapat. Meski, hasilnya juga tidak bisa menyamai saat kerja di siang hari, ''tetapi lembur malam mutlak harus dilakukan,'' tambah Kapten Inf. Subandi.

Terpisah Kepala Desa Petahunan, Rohmad Fadli, menyatakan, untuk mendukung lembur malam yang dilakukan oleh para Tentara di desanya, pada prinsipnya warga siap. ''Warga siap, terpenting jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD dari Kodim Banyumas itu bisa selesai,'' tandas Kades Rohmad Fadli.    (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom