Follow Us

header ads

Ingin Dekat Dengan Tentara, Anak-Nak Terus Merangsek ke Jalan TMMD



BANYUMAS - Demi mewujudkan keinginan untuk dekat dengan sosok Tentara, sejumlah anak-anak di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, terus merangsek ke lokasi pekerjaan pembangunan jalan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas.

Tito, Anas dan Bagas, anak-anak Desa Petahunan yang akhir-akhir ini terus mendekat ke lokasi pembangunan jalan TMMD. Tak jarang, ketiganya juga bantu-bantu pekerjaan yang ringan-ringan.

Mengetahui hal itu Pratu Doni, salah satu anggota Satgas TMMD terus membantunya, terpenting tidak melakukan hal-hal di lokasi TMMD, yang bisa membahayakan dirinya.  ''Kalau dilarang jelas tidak akan, terpenting memastikan mereka, anak-anak aman saat berada di lokasi TMMD,'' ujarnya. 12/7/2020

Sementara itu Babinsa Petahunan, Serka Wko BW, menanggapi keberadaan anak-anak yang selalu mendekat ke lokasi pembangunan jalan TMMD itu. ''Yang namanya anak-anak, biarkan saja, terpenting mereka, anak-anak itu aman,'' bebernya.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom